Penyedia Aplikasi dan Game Android Gratis Terbaru

Posted On // 3 comments
Android
Penyedia Aplikasi dan Game Android Gratis Terbaru - Android merupakan platform ponsel pintar yang sangat populer saat ini, lebih dari 750 juta perangkat menggunakan Android di seluruh dunia, menjadikan perangkat lunak Android merajai di antara platform ponsel pintar lainnya. Bahkan pengguna masih terus bertambah 40% setiap tahunnya. Dari beberapa Vendor ponsel pintar, hampir 80% pengguna Android menggunakan produk dari Samsung.

Sistem operasi Android yang berbasis Open Source menjadikan para pengembang untuk berlomba-lomba membuat aplikasi untuk platform Android. Kita bisa menemukan banyak sekali aplikasi gratis yang berkualitas di Android, mulai dari aplikasi social media, entertainment, Game, dan masih banyak lainnya.

Banyak penyedia untuk download aplikasi serta game Android, salah penyedia adalah . Ada banyak aplikasi dan game untuk Android yang tersedia di Jalantikus.com, Anda bisa memilih aplikasi serta game pilihan Anda.

Selain itu, Android juga memiliki market sendiri untuk download aplikasi yaitu google play. Tersedia berbagai aplikasi yang bisa Anda download secara gratis.



3 komentar: